Sekilas Bukit Tinggi

Mei 15, 2009 at 4:05 pm 6 komentar

Gak bisa diucapkan dengan kata-kata keindahannya. Daerah tujuan ke-2 pelancong bule setelah Bali.

Jam Gadang

Di sini klo lg malam minggu pasti rame entah itu masyarakat lokal atau turis. Intinya ini pusat kotanya. Yang uniknya angka empatnya ditulis ‘IIII’ bukan ‘IV’.


Bukit Tinggi

Dikelilingi pegunungan membuat para pelancong serasa ‘gimana gitu’. Padahal biasanya dikelilingi beton-beton 😀


Gapura Bukit Tinggi


Tempat nongkrong para bule klo sore. Malam dilarang dugem disini klo gak mau diprotes warga sekitar


Ngarai Sianok dilihat dari dekat. Eh, adek-adeknya kabur pas gua potret.


Kampung Cina


gua lupa nanya nama patung ini

Bukit Tinggi emang asyik buat liburan. Belum ngelewati danau singkawang, jalan dari solok-bukit tinggi pemandangannya siippp 🙂

Iklan

Entry filed under: Bukit Tinggi, Bukittinggi. Tags: .

Catatan Seorang Pemalas Aktivitas gaming

6 Komentar Add your own

  • 1. Catra  |  Mei 25, 2009 pukul 12:02 am

    Foto2 nya keren mas. Ditunggu poto2 perjalanannya lagi diranah minang.
    Salam Kenal dari Bandung

    Insya Allah, kalo ada waktu

    Balas
  • 2. yoan  |  Mei 26, 2009 pukul 5:53 am

    aaa….
    pengen jalanjalan…

    hiks…

    Balas
  • 3. Ade  |  Mei 26, 2009 pukul 3:44 pm

    Itu patung yang di seberang jam gadang kan?

    duh jadi pengen pulkam nih 😦

    Balas
    • 4. Hendra Pratama  |  Mei 27, 2009 pukul 2:11 pm

      bener . Salam kenal uni, sudah mampir ke sini.

      Balas
  • 5. dika lennon  |  Juni 4, 2009 pukul 7:07 am

    kalau mas mau ke Bandung nitip sate Padang nyo ya,,, 🙂

    Balas
  • 6. ichanx  |  Juni 9, 2009 pukul 7:14 pm

    jadi kangen pulang kampung

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Mei 2009
S S R K J S M
« Mar   Agu »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Tulisan Terakhir

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Catalog

Bloggers & Blogging Blogs - Blog Catalog Blog Directory

IBlogCatalog

blogarama - the blog directory
Add to Technorati Favorites

Chiklet

BlogFlux Tools

Blogger Palembang

ClickBank

Hendra

RSS DonnyReza

RSS Google

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 3,203 hits

%d blogger menyukai ini: