Impian Ajaib

Maret 5, 2009 at 2:12 pm 10 komentar

Bila aku dapat bintang yang berpijar
mentari yang tenang bersama ku di sini
ku dapat tertawa, menangis, merenung
(Suara kuberharap, vocal by Hijau Daun)

Sudah 21 tahun gua hidup di dunia ini tapi belum punya pacar. Orang yang gua paling gua cintai masih belum bisa nerima gua. Kalo dy nerima gua, suatu saat…

bakal gua ajak ke Bali. nikmatin berjalan di pasir Pantai Kuta sambil ngobrol2. Trus minum kelapa muda, abis jalan duduk ngelihat laut yang indah. Ai lemak nian.

Entry filed under: Ajaib. Tags: .

Bermain Cantik… Ghost Sweeper Mikami : Pertaruhan Cinta, Persahabatan dan Keberanian

10 Komentar Add your own

  • 1. Itik Bali  |  Maret 5, 2009 pukul 10:05 pm

    Yo mas tak do’ain cepet punya pacar
    Cepet terwujud ke bali
    Cepet terwujud ke pantai kuta
    Cepet terwujud lemak nian

    Balas
  • 2. fz  |  Maret 6, 2009 pukul 6:35 am

    ai kw jang.. Yg pntg sholeh dl. Kl kw la sholat, ngaji, dst insya ALLAH dpt istri yg sholehah..

    Balas
  • 3. sokcaper  |  Maret 6, 2009 pukul 8:29 am

    @Itik Bali
    Amin…

    @fz
    Iyo Pak Ustadz

    Balas
  • 4. thez al fajr  |  Maret 9, 2009 pukul 2:16 am

    Sabar aja, saya sendiri harus menunggu 3 tahun untuk bisa mendapatkan seseorang yg saya cintai, sebelum akhirnya pacaran 5 tahun dan sekarang Alhamdulillah dia menjadi istri saya

    Btw, thanks udah datang ke blog saya, temennya Donny juga?

    Balas
    • 5. sokcaper  |  Maret 9, 2009 pukul 9:32 am

      Y maksih mas udah mampir. Saya sebenernya pengagum tulisan2 mas donny aja tpblum pernah ketemu sama orangnya langsung 🙂

      Balas
  • 6. thez al fajr  |  Maret 10, 2009 pukul 2:25 am

    Untuk tema, ini kan punya wordpress, silahkan saja. Donny kebetulan sahabat saya sejak dari SMA sampe sekarang.

    Btw, salam kenal ya…

    Balas
  • 7. dhilacious  |  Maret 11, 2009 pukul 6:47 am

    berjuang !
    hahaha.. 🙂

    Balas
  • 8. yoan  |  Maret 25, 2009 pukul 11:14 am

    uy…
    lemak nian…

    palembang mano kau?
    palembang nian apo bukan?

    ai dah pakcik sikok ni…

    :mrgreen:

    Balas
  • 9. Hendra Pratama  |  Maret 25, 2009 pukul 12:01 pm

    Iyolah aku plembangnyo di plaju 😀

    Balas
  • 10. anhasneh  |  Februari 8, 2011 pukul 10:58 pm

    siiip bro hend, lanjutin redaksineh 😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Tulisan Terakhir

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Catalog

Bloggers & Blogging Blogs - Blog Catalog Blog Directory

IBlogCatalog

blogarama - the blog directory
Add to Technorati Favorites

Chiklet

BlogFlux Tools

Blogger Palembang

ClickBank

Hendra

RSS DonnyReza

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Google

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 3,113 hits

