Bermain Cantik…

Februari 15, 2009 at 6:50 am 4 komentar

Tadi  malem guA nonton pertandingan Barca vs Betis. Gua sangat kecewa karena Barca cuma bisa metik hasil seri. Padahal sudah dibela-belain begadang, aah…Barca memang tertinggal 2 gol yang dicetak Melli dan Mark Gonzales. Emang kampret 2 orang nih. Beruntung Samuel Eto’o berhasil menyamakan kedudukan. Nah klo guA perhatikan Barcelona sebetulnya masih mengalami masalah dengan bermain cantik meskipun mereka sekarang lebih baik dari era Rijkaard. Yah intinya, sebelum dalam menyerang itu mereka terlau banyak “berpikir”. Macem-macem, entah umpan1-2, 1-3 antar pemain, blablabla…

Padahal sebenernya klo mw ngejer hasil cukup simpel aja mainnya. Cukup umpan, lari dan tendang. Tapi pertandingan seperti akan terasa membosankan. Tengoklah RealMadrid rival utama Barca di LaLiga , huuh membosankan abis. Gua sumpahin agar tim2 yang bermain tanpa ‘keindahan’ agar kalah. Kita semua selaku penggemar bola tentu senang bila tim favorit kita menang meskipun maen ‘seadanya’ . Klo sekali belum bosan, dua kali ‘maybe yes maybe no’ bosan. Seterusnya anda akan kecewa dan beralih ke lain hati. Haha…

nb: Tulisan ini cuma pelampiasan aja karena kecewa Barca imbang.
Anyway guA tetep ngedukung bermain cantik dan menang

Iklan

Entry filed under: Games.

Salam Kenal Impian Ajaib

4 Komentar Add your own

  • 1. ichanx  |  Februari 24, 2009 pukul 1:51 pm

    yang jelas, persib gw menang… hohoho

    Balas
  • 2. dhilacious  |  Maret 6, 2009 pukul 4:25 am

    ngga ngerti bolaaaaaaaaa….
    *ngomongin barbie sih ayo! 🙂

    Balas
  • 3. fz  |  Maret 6, 2009 pukul 6:38 am

    Masih bola jg?

    Balas
  • 4. sokcaper  |  Maret 6, 2009 pukul 7:46 am

    @Ichanx
    Persib kalah kemarin kang di tangan SFC, gua nonton langsung di stadion

    @dhilacious
    Barbie?

    @fz
    Iyalah. Terutama Barca, SriwijayaFC dan Argentina

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Februari 2009
S S R K J S M
    Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Tulisan Terakhir

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Catalog

Bloggers & Blogging Blogs - Blog Catalog Blog Directory

IBlogCatalog

blogarama - the blog directory
Add to Technorati Favorites

Chiklet

BlogFlux Tools

Blogger Palembang

ClickBank

Hendra

RSS DonnyReza

RSS Google

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 3,203 hits

%d blogger menyukai ini: